Pamer!!!!

yaa…. akhirnya saya nulis lagih… hahaha… #kalimatpembukayangsangatpenting

ya sebelumnya silahkan liat kearah kanan anda, silahkan follow twiter saya #iniusahauntuk1000pollower

yaa..jadi.. ehhhmmmm pasti udah pada tahukan acara kickandy?? itu lho yang pembawa acaranya andy f noya? gak tau? ya udah.. baca aja tulisan ini..

Emang mau ngebahas soal kickandy ya?

errr… ga juga sih.. kan ceritanya mw pamer….

Mau pamer apaan??? sombong bener….

Biarin… ini blog saya, klo situ ga suka, yaaa tetep bacalaahh :mrgreen:

kan ceritanya kickandy tuh ada kuis twitter gtu yah, nah karena saya punya akun twitter @dieka2501 #dipolowdongkk :mrgreen: nah kan itu kickandy ngadain kuis kan, dengan semangat 45, saya selalu mengikuti kuisnya itu #inibahasanyagaenak :mrgreen:

setelah berpuluh2 kali.. #sayagabohong berpuluh-puluh kali saya mengikuti kuis ini dengan niat yang tulus dan dengan didorong dengan keinginan luhur ternyata,,

NO HOAX... saya menang!!!!!!!!!

yaaaa…. saya menang kuis… 😀 sungguh tidak bisa dipercaya, biasanya klo ikut kuis-kuis gtu saya ga pernah menang lho… dan sekarang saya menang.. menang… sekali lagihh MENAAANGGGGG #gaksante

setelah menunggu beberapa lama.. gilaa.. ternyata hadiahnya itu… lama banget nyampenya, malah saya pikir ga bakalan dikasih hadiah gtu,, akhirnyasetalah 1 bulan menunggu dengan sabar… akhirnya

Ini bukunya!!!!

yeahhh….. bukunya diterima.. hahaha…

Itu isi bukunya gmana? bagus ga??

errrr…. gatau… orang belum baca juga sih.. 😀 hehehehee

terus?

ya gtu deh…

GARIIING!!!!!!!!!!!!!

:mrgreen:

6 thoughts on “Pamer!!!!”

  1. wiih…
    Saya juga pernah menang kuis di twitter, cuma, hadiahnya susu kotak… 😆
    aaah… Pengen baca bukunya… 😥

    Like

Komenin Atuh

