cerita, ceritanya

baiklah… karena ini blog emang ga diniatin untuk hal-hal khusus, tidak juga untuk mencari duit jadi saya isi dengan hal-hal yang tidak terlalu penting.. :mrgreen:

Sebelum melangkah ke acara selanjutnya, silahkan anda yang membaca tulisan ini dimanapun anda berada, silahkan lihat disisi kanan ada widget, nah itu ada badge twitter, silahkan anda mention terlebih dahulu.. *maksa* 😀

udah cukup tidak penting?? baiklah, ini bulan mei dan tengah malam, oia ceritanya bulan ini saya mau bikin artikel untuk kompetiblog, daftarnya sih udah, tapi nulisnya belum, belum ada ide, eh udah pada tahu belum apa itu kompetiblog? itu lho yang berhadiah ke belanda, kalo mau lebih lengkap ke http://kompetiblog2011.studidibelanda.com/ aja lah :D.

tahun kemaren saya juga ikutan, cuma tulisannya terlalu unik jadi ga menang.. :mrgreen: temen-temen saya juga pada ikutan itu desita ma om hahn tapi kayaknya mereka juga belum pada nulis 😀 kalo desita sih, lagi fokus skripsi dia #pecitraan, klo om hahn sih gatau 😀 hehehe #makingakpenting

ngomong-ngomong soal skripsi, setahun yang lalu juga saya lagi ngerjain skripsi lho, itu masa-masa yang sulit dicerita kuliah saya, bikin stress parah, tiap hari bimbingan, dan pasti dimarahin terus.. kasian sayah 😀 dan akhirnya saya lulus dengan nilai pas-pasan ckckckc…

eh bro/sis setelah saya ingat-ingat setelah saya lulus sampai saat ini ternyata saya keasikan jadi freelancer, seperti yang sudah saya tulis sebelumnya karena belum ada perusahaan yang mau nerima saya, gatau kenapa setiap saya kirim lamaran, sepertinya perusahaan itu kagak ada respon, aneh sekali :mrgreen: ehmm mungkin emang lebih cocok begini ya? emang lebih enak sih kagak ada bosnya, kerja suka-suka, yang penting beres, ehmm walaupun tantangannya adalah menetapkan harga jasa, biar tenaga dan upaya kita terbalas tidak sia-sia *#meh bahasanya :mrgreen: *

baiklah karena ini sudah malam,  saya mau tidur ajah, terima kasih.. BTW, apakah ini cukup tidak penting atau bagaimana? jelaskan..

7 thoughts on “cerita, ceritanya”

    1. hahn: wah nama saya dimensyen mensyen nih :malu:
      saia juga blom ada ide om, ceritanya lagi sibuk ngerjain UAS #pencitraan    

      iya itu tidak sengaja…. 😀

      Like

Komenin Atuh

