Ulat Bulu Attack

Sebagai mana yang telah diberitakan oleh media masa beberapa hari ni, di beberapa bagian kota sedang diserang oleh ulat bulu… sangat menakutkan sekali sepertiinya, bagaimana bisa makhluk invertebrata itu bisa membuat manusia merasa diteror

=========================================================

baiklah sodara2… ini postingan gagal.. jadi ceritanya mw nulis soal ulat bulu.. tapi ga jadi2.. heran deh.,. tiba2 moodnya ilang ditengah jalan.. hehe jadi ya,, ini postingan gagal…

ehmm dan ulat bulu ada dimana2..

halah.. udah ah dadah :mrgreen:

Advertisements

11 thoughts on “Ulat Bulu Attack”

    1. Desita: hwahahaha,,, parah ini syndroem ulet bulu kebawa sampe blog jugahyaaaa
      ((_______(*_*) >>> ulet bulu ke injek tengahnya aja     

      wakakakaka.. :p
      (*_*)))))) << ulat bulu.. 😀

      Like

  1. sekarang pke capcay :matabelo mana saya ndak bisa basa linggis lagi #hammer

    owwhh, ulat bulu telah menggrayangi otak kk dieka jadi cukup di otak aja, ulat bulu nya udah pewe di otak, cukup sekian komen dari saya dan terima rupiah tunai 😀

    Like

    1. iceteamaniezt: sekarang pke capcay :matabelo mana saya ndak bisa basa linggis lagi #hammerowwhh, ulat bulu telah menggrayangi otak kk dieka jadi cukup di otak aja, ulat bulu nya udah pewe di otak, cukup sekian komen dari saya dan terima rupiah tunai     

      itu sih nakuti2n…… 😡

      Like

  2. soalnya ada ulet bulu di kaki… makanya gak bisa ngetik tulisan… tuh… tuh… liat tuh di kaki ada ulet bulu!
    hiiii…

    kreket ԅ(ˆ⌣ˆԅ)♒͡♒͡♒͡♒͡♒͡)o~
    kreket ԅ(ˆ⌣ˆԅ)♒͡♒͡♒͡♒͡♒͡)o~

    😆 wkwkwkwk…

    Like

    1. 3sna: soalnya ada ulet bulu di kaki… makanya gak bisa ngetik tulisan… tuh… tuh… liat tuh di kaki ada ulet bulu!
      hiiii…
      kreket ԅ(ˆ⌣ˆԅ)♒͡♒͡♒͡♒͡♒͡)o~
      kreket ԅ(ˆ⌣ˆԅ)♒͡♒͡♒͡♒͡♒͡)o~ wkwkwkwk…    

      huahahahaha,,, itu bagus.. lucu.. 😆

      Like

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s