Ini Teh Award

baiklah… jadi begini ceritanya.. secara tiba-tiba tidak ada hujan tidak angin, dan dunia masih berputar. *halah lebaaaayy* 😀 saya mendapat award.. horeeeee… tepuk tangan semua.,, *Plok,,plok…plok* ya cukup 😀 dari kk mida!!!!!!! horeeeee,,, *salaman ma kk* baik bener deh.. padahal ni blog parah banget.. geje dan jarang di update.. maklum yang punya super sibuk, sibuk ngejunk maksdnya.. 😀

jadi kata kknya itu., saya harus memamerkan awardnya.. wahh sebetulnya saya g suka pamer.. kan saya tidak sombong :mrgreen:

jadi ternyata ada 3 nih

baiklah.. ini awardnya… 😀

tapi ternyata ada tugas ya… jadi menceritakan 8 hal tentang diri sendiri… baiklah klo gtu.. kita mulai

1. saya seorang yang sangat suka membaca cerita kehidupan bung karno, hehe tapi bukan berarti saya soekarnois *halah*… saya cm suka membaca saja.. dan setiap ceritanya membuat saya kagum.. terserah oarang menilai apa.. tapi saya suka dengan soekarno.. sang bapak bangsa..tapi kalo anda bertanya tentang soekarno kepada saya.. saya pasti menjawab, tidak tahu 😀 serius.. saya tidak terlalu mengingat tentang beliau 😀

2 . saya bisa menjadi orang yang sangat sabar dalam hal menunggu.. malah kadang jadi masalah untuk saya sendri karena terlalu sabar, tapi saya juga bisa menjadi orang yang sangat tidak sabaran, ketika saya menjadi orang yang sangat tidak sabaran, saya menjadi sangat pemarah… 😀

3. saya seorang pemilih.. bener-bener pemilih dalam segala hal, baik itu, makanan, pakaian, tempat kuliah… pokoknya segalanya.. dan itu tidak bisa dipaksa, misalnya ada orang yang menyuruh makan makanan A, dan saya tidak suka, saya lebih memilih tidak makan seharian dari pada harus makan makanan itu.., itu kenapa saya tidak ikut SPMB dulu, soalnya tidak ada jurusan yang cocok *bilang aja otaknya ga mampu :mrgreen:*

4. percaya atau tidak, saya suka mengatur keuangan, walaupun tidak pernah tertulis, ya cukup mengingat saja, dan selalu merencanakan untuk apa uang itu di habisnya, brapa besar pengeluarannya. dan apakah pengeluaran saya akan sebanding dengan nilai yang saya dapatkan..  😀

5.  jangan pernah menggangu saya klo saya memutuskan untuk tidur siang, atau mood saya menjadi sangat jelek, apabila saya memutuskan untuk tidur siang.,., itu brati saya sangat lelah.. dan ingin beristirahat,,, kecuali klo ketiduran gtu.. atau tidur malam ya gapapa itu mah.. di ganggu juga gapapa 😀

6. saya tidak suka binatang…tapi saya hobi menonton acara-acara yang membahas tentang binatang… 😀  aneh ya?? 😀

7. dulu saya menciptakan dunia saya sendiri, *dalam pikiran maksdnya*, saya bisa berjam2 ada dunia itu… sangat menyenangkan.. kadang juga menyedihkan.. 😀

8. tulisan tangan saya jelek ga beda jauh dengan anak SD kelas 3, malah mungkin lebih bagus tulisan anak SD 😀

OK jadi segitu aja yah.. oia saya harus meneruskan ketemen ya? baiklah. jadi awardnya saya berikan kepada

1. Desita

2 Om hahn

3. teh tiwi

4. mbak isti

5. mbak ulfa

6. nadiafriza

7. 3sna

8. Dina Aprilia

ok done..done.. semua selesai.. dadah semua..

Advertisements

21 thoughts on “Ini Teh Award”

  1. whehehehehe, dapet award juga :D.
    Wah wah lumayan, keren-keren hohhoho
    Makasih Dikdik 😀

    “saya tidak suka binatang…tapi saya hobi menonton acara-acara yang membahas tentang binatang… 😀 aneh ya??”
    #cystg mencurigakan.

    Like

    1. Desita: whehehehehe, dapet award juga .
      Wah wah lumayan, keren-keren hohhoho
      Makasih Dikdik
      “saya tidak suka binatang…tapi saya hobi menonton acara-acara yang membahas tentang binatang… aneh ya??”
      #cystg mencurigakan.    

      hehehe.. mencurigakan apa nih??? #bawasapu

      Like

    1. mida: Owh, ini teh Award… Mana teh-nya?
      Liat dari 8 hal di atas, kamu pasti juga perfeksionis, iya nggak?     

      hehehe… ada hal2 yang harus seperti yang saya mau,, ada hal2 yang… yaaa.. terserah gmana ajah 😀 gtu deh pokoknya..

      Like

    1. rainer.flame: selamat-selamat…
      semoga cepet dikasih mmomongan y :ngacir:btw, ane koq gak dikasih awardnya     

      hehehe.. y udah.. ambil aja deh.. saya juga g ngerti award2an kyk gini 😀

      Like

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s