ini akhir 2010.. sodarahhh

ehm.. jadi sekarang ceritanya akhir bulan yang juga akhir tahun… bukan ceritanya sih.. emang kenyataanya… *Halaahhh mulai deh ga jelas :mrgreen: * heuu.. kan biasanya klo akhir bulan.. eh akhir tahun ini orang-orang suka ribut soal resolusi, dan menceritakan apa yang terjadi dalam setahun inih.. baiklah.. saya juga mau ikut-ikutan lah… kata orang sunda mah.. tuturut munding.. haha munding kalian semua.. #ditamparmayangbaca 😀

ehmm.. ntar saya ingat-ingat dulu apa yang terjadi setahun yang lalu… ehmm januari, februari.. aahh yaya.. tahun ini g jauh2 dari skripsi.. awal tahun ini dimulai dari keputusan untuk membuat skripsi.. walaupun IPK pas-pasan.. hehe.. kata orang sih.. klo IPKnya kecil susah cari kerja.. tapi saya nekat.. ambil skripsi semester itu juga.. semester 8 heuu  dimulai dari pembuatan proposal skripsi.. sidang proposal, yang kerennya langsung diterima.. hehwhwhw 😀 *berasa keren * hehe.. lalu melewati masa-masa bimbingan yang ampuunnn… suliiittt bgt.. hehehe tiap hari dimarahin.. karena selalu ada yang kurang… tapi pasti saya akan merindukan masa-masa ituh, sangat beruntung rasanya menemukan teman satu pembimbing yang cukup solid.. yah.. seengaknya.. setiap bimbingan keluar dari ruang dosen dengan wajah brantakan *halah emang di apain>?? * lalu selalu ada yang mengatakan.. SEMANGATTT.. dan dilanjutkan dengan bercanda, dan tertawa2.. hahahaa.. menyenangkan sekali.. eh saya udah menceritakan ini blm ya? aahh bodo.. blog saya inih.. *egois MODE: ON*  saya gtw.. apa saya akan menemukan hal yang seperti ini lagi.. *tarik napas*… setelah.. berjuang beberapa bulan.. menghadapi pembimbing, reviewer, dan penguji.. akhirnya saya dinyatakan lulus.. ohh wew.,,,, lulus kuliah.. hahaha.. itu artinya.. akan ada menambahan nama.. ihihiih :p

ok.. lulus kuliah itu berati.. diwajibkan untuk bekerja.. biar bisa idup.. haha dan lagi-lagi.. saya menekatkan diri untuk bekerja mandiri alias freelance.. dengan kemamnpuan yang.. haduuhh  pas-pasan.. ya ampun.. tahun ini adalah tahun NEKAT.. pokoknya hidup nekat lah.. hahaha.. ahh.. ingin menyebutnya.. tahun berani mengambil resiko,, haaha ok.. balik ke cerita.. sebenernya saya udah melamar pekerja k beberapa perusahaan.. tapi.. gada hasilnya.. hahah.. payah.. saya gtw juga sih.. mungkin pada kenyataannya kemampuan saya kurang,, + IPK kurang.. ya susah jadinya.,.. haha kadang saya suka iri dengan temen yang dipanggil kerja gtuh.. haha sudahlah.. saya punya jalan sendiri untuk mendapat pekerjaan.. toh dengan keputusan saya ber-freelance ria *hammer bahasanya 😀 * saya cukup sibuk.. eh sibuk banget denk.. haha lumyan lah, untuk nyambung hidup mah.. hehehe,,,

ehmm.. yap.. 2010 sudah selesai.. 2011 akan dimulai.. kalo berbicara soal harapan banyak banget rasanya.. tapi yang paling penting.. saya harus lebih berani dengan keputusan sayah.. menjadi seorang freelance memang tidak mudah kawan.. apalagi dengan status saya yang newbie.. modalnya nekat doang.. ohh tapi di 2011 mudah2an saya bisa meningkatkan kemampuan.. yah. belajar.. tapi klo bisa sih.. jgn di sekolah formal haha, kadang kurang semangat.. hehehe heran deh.. klo perlu saya masuk perusahaan deh, (ada yang nerima g ya? heuu ) pokoknya gmana apapun caranya agar saya dapat ilmu, walau harus belajar dari para maho member w3kaskus wwakkaka.. ga denk.. walaupun mereka rata-rata maho  tapi ilmunya banyak banget.. walaupun hobi ngejunknya.. akut.. tapi mereka kumpulan orang-orang kreatipppp.. salut saya ma mereka.. heuheuh  tapi teteup.. harus bisa kerja mandiri.. yeahh,., ihih.. saya punya rencana besar.,,, saya harus bisa.. walawpun dengan keterbatasan sayah… hehhehe…

there are no secret to be great,, just believe, kunfu panda banget…

akhir kata saya ucapakan.. selamat tahun baru 2011…. *halah.. kyk pidato ajah :mrgreen: *

Advertisements

6 thoughts on “ini akhir 2010.. sodarahhh”

  1. semangat DIEKA!!!! gambattteee !
    bagus lah freelance, teman2x gue yang freelance sepertinya lebih menikmati hidup apalagi di banding saya yg budakng kapitalis :p

    Like

    1. kiky: semangat DIEKA!!!! gambattteee !
      bagus lah freelance, teman2x gue yang freelance sepertinya lebih menikmati hidup apalagi di banding saya yg budakng kapitalis :p    

      hoho.. iya inih.. enak ga enak.. yang penting nekat dan semangat

      Like

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s