Sibuk…Sibuk… Sibuk

ok.. jadi sekarang hari senin jam 12.10 itu artinya awal awal minggu ๐Ÿ˜€ heheh

oia semenjak saya memutuskan untuk jadi freelance.. dan ternyata saya mendapat banyak pekerjaan.. walaupun hasilnya belum kerasa, ya iyalah.. kan baru juga 1 bulan lah.. 1 apa 2 ya? โ“ lupa :mrgreen: tapi lmyan bkin saya sibuk…

bahkan usaha saya untuk bkin jasa webhosting harus di tunda dulu pengerjaannya,, sebenernya sudah ada sih.. bisa dilihat di http://diekahost.com
jadi proses bisnisnya blm bisa berjalan..

ok sekian dulu cerita dari sayah…

terima kasih..

Yang baca : “emang itu diatas cerita ya?? ”
Yang baca2: “gak tau geje gtuh.. ”
saya : *ngaduk-ngaduk tanah* *pundung*

7 thoughts on “Sibuk…Sibuk… Sibuk”

    1. hahn: PERTAMAX GAN!
      wah enaknya yang punya gawean. jadi pengen freelance juga
      *serius*
      resign aja gitu yah?     

      haha.. lahh… om juga kan punya gawean kan??? โ“

      Like

    1. Desita Noona: hehe sibuk banget ya pa prilen inih, wah alhamdulillah ath kalo sibuk mah, ntar jangan lupa bagi-bagi berkat.
      Halah, kenapa saya koment ya?
      Entahlah geje.    

      hehe.. bagi2 apa des?? ga ngerti :mrgreen:

      Like

Komenin Atuh

