tidak mempunyai judul

hahah.. kenapa ya ga ada judul.. kadang saya terlalu malas untuk memikirkan hal-hal yang kecil  seperti itu… ahh bukan kecill.. tapi sepele.. yah.. memberi judul di postingankan hal yang sepele… padahal banyak pilihan untuk ituh..

bisa saja dikasih judul… ehhmm… akhir dari perjuangan.. atau akhirnya.. atau seperti yang lain.. yang agak puitis… hampa.. atau terlalu indah atau dilema eh emang itu puitis ya? 😀

jadi apa yang akan ditulis kali ini.. aarggh.. klo ga punya ide ya nulis.. cm nyampah.. hehehe :p tapi menulis memang mengasikan.. apalgi klo nulis skripsi ampe mabok tah nulis.. kejang-kejang… heheheheh

katanya nulis tuh mencirikan cara berikir kita.. hah.. kata sapa??? seenggaknya itu kata saya?? heheh sok bkin teori.. hehe tapi sepertinya bener.. klo kita mau tau bagaimana cara berpikir seseorang.. bahkan sifat kita bisa lihat dari apa yang ditulis..

ehmm klo gtu.. dari tadi saya menulis g jelas gini, berati saya adalah orang yang g jelas.. hahaha.. sialll

ehmm.. sebetulnya ini cm iseng.. 😀 iseng lagi.. dari kepusingan membuat dan lain2 dari skripsi.. iyah.. skripsinya kan udah dianggap beres jadi sekarang yang lain2nya.. hehhe

ehhmmm… g kerasa.. menuntut ilmu dilembaga formal akhirnya nyampe juga setinggi ini.. padahal dulu.. rasanya g mikir ampe setinggi ini.. dulu??? iyah.. waktu SD.. alaaahhh waktu SD.. yang ada juga mikir gmana biar dpet kaleci yang banyak… hehehee,,,

ehhmm… SD.. g bnyak yang saya ingat waktu SD,, iyah,, karena karena saya tidak terlalu bisa mengingat hal2 detail.. padahal di SD tuh.. paling lama.. 6 tahun.. tapi jujur sepertinya saya  g pernah kenal dengan smua temen sekelas.. heheh parahhh… atau mungkin cm tau wktu itu ajah.. hehe.. tapi di emang disana masa2 menyenangkan.. yahh.. sangat menyenangkan… 😀

klo orang nulis diblog.. ko kyknya gampang bgt yah,, ampe kebawah gtu… mungkin ada 1000 kata lah klo saya yang nulis paling 300 kata..:D trus kenapa?? masalah?? hehehe.. yeahh..

gila… parah bener ya ni tulisan.. sebernernya mw critain apa coba?? muter2 g jelas.. kira2 ada yang komen g ya?? trus komennya apa?? bisa g ya komennya gini.. “wah blognya keren.. tulisannya bagus sekali… bener2 inspiratip… ntar2 aq belajar nulis ma kmu ya… keren-keren” hehehehe streess… bodo ah.. blog2 saya.. yang nulis… ini pikiranku.. semua ini ada dipikiran ku.. yahh.. seenggaknya saya selalu merasa unik gada lagi yang kayak sayah.. *di timpukin bata*  hihiih

ehmm.. mungkin sebagian akan menilai saya gila??? alaahhh yang gila tuh yang nilai.. nilai tuh gada gila.. adanya 1-10.. gtu.. hehehe ngaco..  udah ah… ni mah cm biar blognya g terlalu sepi.. soalnya domainnya beli sih.. pke duit lagi.. cb pke daon.. saya bagiin ke yang baca.. hehehe

Advertisements

2 thoughts on “tidak mempunyai judul”

  1. Pertamax deh….
    Hehehe..harusnya dikasi judul, “Ala Kadarnya” ato “Cuma Iseng” atau apa gt biar kelihatan Wah..Wah..Wah…
    Tpp gpp sih suka2 yg nulis dunk, lha wong blog ini punya sampean sendiri… seep deh 😀

    Like

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s