corat-coret tengah malam

huaahhhh… udah lama g nyoret2 disni.. 😀 kasian juga ni di anggurin.. abisna yang punyanya lagi sibuk skripsi.. hhehe.. kelamaan dibiarin juga g bgs..

jadi tengah malam gini enaknya nulis apa ya? ehmm bikin skripsi tuh capek parah.. berhubung skripsinya ada dua bagian 1 dokumentasi satunya lagi aplikasi, jadi berasa banyak banget..

apalagi yang ngerjain sendiri.. dikejar waktu pula.. belum lagi kalo bimbingan suka dimarahin.. aduuhhh  kerasa pisan capek.. ni juga seberna cuma iseng nulis2.,  heuu oia klo mw liat aplikasinya langsung masuk aja

ke http://www.biobses-online.com hehehe :p walaupun hasilnya bener2 amatiran ya lumayan lah jadi.. hahaha

malam-malam denger lagu-lagu yang udah lama-lama rasanya ingatan lompat-lompat (ha-ha :p )… emang sejak kapan ingatan bisa lompat 😀

ingatan yang mungkin udah tenggelam.. atau mungkin tiba-tiba keinget hal-hal yang kadang g penting.. hehe lucu.. ingatan pindah-pindah kesana kemari.. ke hari kemaren., seminggu yang lalu, stahun, waktu SD.. balik lagi ke 2 tahun yang lalu.. lompat ke jaman SMA… heuu mungkin musik emang punya kemampuan hipnotis yang bisa membuat orang ( atau mungkin juga cm saya saja 😀 ) mengingat hal-hal yang udah lalu… heuu..

oia.. saat ini cm ada 6 lagu diplaylist di putar berulang2… ampe bisa apal liriknya.. hahaha

ke enam lagu itu adalah

1.radio head – creep

2. padi-begitu indah

3. bic runga-sway

4. the cure – love song

5. vertical horizon- Best i ever had

6. padi-hitam

haha.. lagu lama smua kan?? hehe tapi masih asik di telinga.. malah lebih enak jadi lagu2 sekarang.. 😀 klo yang mw dengerin juga. klik aja linknya.. direct donlot ko..

ehmm.. tengah  gini ternyata masih ada yang bangun… sms nanyain SSL gratisan.. ehehe ada-ada ajah..

udah malam.. udah ah.. iseng-iseng g pentingnya.. hahha..

Advertisements

12 thoughts on “corat-coret tengah malam”

  1. itu mending musiknya masih 6, lumayan banyak. Kalo ditempatku kerja teman2 tu kalo lg gandrung ama 1 lagu tiap hari ampe bosen2 diputer lagu ituuuuuuu aja…
    Pengen muntah rasanya…hehehehe, LEBAY

    Like

Komenin Atuh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s